Kiehl’s Online Flagship Store Grand Launching di Lazada

Mulai dari Konsultasi Gratis dengan Skincare Expert sampai Kemasan Eco Friendly, Ini Hal Menarik Lainnya dari Grand Launching Online Flagship Store Kiehl’s di Lazada


Indonesia, 3 Oktober 2020 – Brand kosmetik asal New York, AS, Kiehl’s sudah berada di Indonesia selama lebih dari satu dekade, tepatnya pada tahun 2009 toko pertama dari merek perawatan kulit bahan alami ini hadir di Indonesia. Kini, Kiehl’s yang senantiasa berakar pada ilmu wawasan dan warisan alam semenjak 1851 memperluas kembali jangkauan mereka terhadap konsumen di Indonesia dengan mendatangkan online flagship store pertamanya di Lazada.


“Hadirnya Kiehl’s di Lazada memberikan bahwa Kiehl’s Indonesia begitu peduli dengan pelayanan yang diberikan ke konsumen dari seluruh Indonesia. Kami ingin melayani dan meraih lebih banyak pengguna Kiehl’s dan terutama memajukan pengalaman dan kenyamanan mereka dalam membeli. Nantinya para pelanggan mampu berkonsultasi dengan tenteram lewat online flagship store kami di Lazada.” Ungkap Caroline Foo, Luxe Division General Manager, L’Oreal Indonesia.


Selain memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan dengan adanya skincare expert sehingga konsumen dapat berkonsultasi apalagi dulu sebelum membeli, Kiehl’s juga menyediakan bermacam produk Kiehl’s berskala mini size dan starter kit. Hal Istimewa yang lain yang diberikan oleh Kiehl’s ialah packing pengantaran yang hendak menggunakan material ramah lingkungan sesuai dengan kesepakatan Kiehl’s kepada lingkungan yakni Future Made Better. 


“Tidak cuma membawa berbagai ragam pilihan produk bermutu dan servis konsultasi menyeluruh dengan skincare expert bagi pelanggan kami di Indonesia, Kiehl’s juga berkomitmen untuk mendukung lingkungan yang lebih baik dan berkelanjutan, yaitu dengan merealisasikan zero plastic. Kami memakai bahan-materi daur ulang mirip box dan kemasan pelindung produk yang digunakan dalam proses packing, mengakibatkan Kiehl’s selaku pelopor untuk bungkus eco-friendly di Indonesia. Dengan begitu konsumen bisa membeli dengan nyaman sekaligus berkontribusi untuk bumi.” Ujar Venny Septianita, Kiehl’s Indonesia Brand General Manager.


Bobby Gandasaputra, Category Director Lazada Indonesia menyertakan, kami menyambut koordinasi dengan Kiehl’s Indonesia dengan semangat karena hal ini menawarkan bahwa Kiehl’s peduli dengan pelayanan kepada konsumennya sehingga pelanggan akan lebih mudah mengakses produk-produk Kiehl’s lewat Lazada. Sekaligus dengan hadirnya Kiehl’s, produk-produk dengan mutu terpercaya bertambah dan konsumen sekarang memiliki lebih banyak lagi opsi.


Selain dapat berkonsultasi secara gratis dengan Skincare Expert dan menggunakan bungkus yang eco friendly, berikut beberapa hal mempesona lainnya yang mampu ditemukan oleh konsumen saat Grand Launching online flagship store Kiehl’s di Lazada pada tanggal 6 Oktober 2020:


1. Spesial Kiehl’s Starter Kit Produk Ikonik Kiehl’s


Hanya dengan melakukan pre-order sebesar Rp 250,000 mulai tanggal 1 – 5 Oktober 2020, konsumen bisa menerima dua produk ikonik Kiehl’s adalah Calendula Herbal Extract Toner dan Clearly Corrective Dark Spot. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan embel-embel bonus travel sizenya!


Clearly Corrective Dark Spot Solution yakni serum pencerah no.1 Kiehl’s yang telah terjual sebanyak jutaan botol. Serum pencerah ini mengandung Activated C, White Birch extract, dan Peony extract yang mampu mencerahkan kulit wajah, menyamarkan noda hitam, noda bekas jerawat, dan diskolorisasi. Serum pencerah ini juga dapat dipakai untuk semua jenis kulit dan sudah teruji secara klinis dan kulit orang Asia.


Calendula Herbal Extract Toner sendiri yakni toner ikonik Kiehl’s yang yang dibuat dari kelopak bunga Calendula yang dipetik pribadi. Toner ini telah hadir semenjak tahun 1960-an dan tetap menjadi toner no.1 Kiehl’s. Formulanya yang lembut dan tidak mengandung alkohol dapat dipakai menghidrasi kulit, menenangkan kulit, serta membuat warna kulit terlihat merata. Formula yang ringan dapat digunakan untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif.


2. Super Grand Launching Live Streaming


Pada Grand Launching online flagship store pertamanya di Lazada, Kiehl’s akan mengadakan live streaming yang dimeriahkan oleh public figure mirip Omar Daniel, Tyna Kanna Mirdad dan Andira Hadley. Live streaming ini akan dikerjakan pada tanggal 6 Oktober 2020 pukul 15.00 – 16.00 WIB. 


Nantinya pelanggan yang mengikuti live streaming juga berkesempatan mendapatkan banyak sekali hadiah salah satunya voucher belanja dengan total senilai Rp 1,500,000, produk best selling Kiehl’s, hingga produk Kiehl’s senilai total Rp 20,000,000 untuk 20 pemenang.


3. Banjir kado untuk setiap pembelian saat Grand Launching


Konsumen yang bertransaksi ketika era Grand Launching di tanggal 6 Oktober 2020 akan mendapatkan 5 complimentary samples, gratis ongkos kirim, sampai tambahan bonus Lazada Exclusive Tote Bag & Bamboo Mug.


Kiehl’s juga menawarkan 4 promosi Golden Hours di 4 waktu yang berlainan pada tanggal 6 Oktober 2020 yakni pukul 00.00 – 02.00, 09.00-11.00, 12.00 – 14.00, 16.00 – 18.00, 19.00 – 21.00 dan 22.00-23.59 WIB. Pada 4 waktu ini, pelanggan akan mendapatkan bonus komplemen berbentukproduk sampai 3 item untuk setiap pembelian. Selain Golden Hours, akan ada Crazy Flash Sale yang hadir di 3 waktu berlawanan lainnya adalah pukul 00.00 – 09.00, 09.00 – 14.00, dan 14.00 – 19.00 WIB.


Jadi kamu tunggu apa lagi? Buruan ikuti online flagship store di Lazada, tonton live streaming-nya dan klaim semua voucher serta promosi yang diberikan!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel